Blog


Aascenter Luncurkan Layanan OpenDilo

17 April 2015

Aascenter Luncurkan Layanan OpenDilo

Dalam rangka memenuhi dan melayani kebutuhan pelanggan Aascenter. Pada hari ini Jum'at 17 April 2015, Aascenter secara resmi meluncurkan layanan domain dan hosting Opendilo. Layanan ini bisa diakses di laman www.opendilo.com. Tujuan dari diluncurkan layanan ini ialah untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas layanan Aascenter kepada pelanggan serta menjembatani developer ataupun pengembang apliaksi web guna mendapatkan layanan domain dan hosting yang murah dan berkualitas.

Selama ini Aascenter fokus pada layanan pengembangan aplikasi web dan mobile. Dengan diluncurkannya layanan OpenDilo, tim Aascenter memiliki harapan agar layanan ini dapat dijangkau oleh pelanggan di seluruh wilayah Indonesia. Kedepan layanan OpenDilo akan terus ditingkatkan hingga mampu memberikan layanan VPS serta Server.

Pada peluncuran perdana ini, OpenDilo juga menawarkan promo diskon 20% untuk setiap pembelian paket hosting. Jadi untuk Anda jangan ketinggalan untuk menggunakan layanan domain dan hosting OpenDilo.